Home » » Honda Vario 150 PGM FI

Honda Vario 150 PGM FI

Senjata Baru Honda - New Vario 150
Pastinya para penggila Motor Matik sudah tak sabar dengan kedatangan produk terbaru dari pabrikan kenamaan di dunia "HONDA". teknologi apa lagi yang di tanamkan pada motor matik keluaran terbaru yang menjadi salah satu senjata ampuh Honda untuk menguasai pemasaran motor di indonesia yang bisa dikatakan paling sengit dan kompetitif di dunia.

vario 150, vario terbaru, vario 2015, honda vario terbaru, honda vario 150cc

Bersiap-siaplah para rider pencinta motor matic dan penikmat kecepatan tinggi, Segera Hadir Honda New Vario 150 PGM-FI. Di tengah-tengah kehebohan tentang Honda CBR150R versi lokal, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata diam-diam sedang mempersiapkan senjata utama skuter matik terbarunya, yakni Honda New Vario 150. Ya, bocoran tentang Vario 150 terbaru ini datang langsung dari salah satu sumber terpercaya. Menurut sumber tersebut, AHM saat ini tengah menguji prototipe dari Vario 150 terbarunya tersebut. “Iya, Vario 150 sudah tahap PP (prototipe). Namun waktu peluncurannya masih samar,” ujarnya. Masih menurut sumber tersebut, bahwa motor terbaru Honda ini tidak diproduksi di pabrik AHM di Cikarang, seperti halnya skutik andalan Honda lainnya. Namun di produksi di pabrik AHM terbaru di Karawang. “Produksinya bukan di Cikarang, tapi di pabrik baru AHM di Karawang.”

Honda Vario 150 terbaru ini juga akan menjadi varian flagship atau varian tertinggi dari Vario Series. Apalagi skutik terbaru Honda ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc milik Honda PCX. Mesin berkapasitas 150 cc ini juga dilengkapi dengan pendingin cair dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power). Selain itu, jantung pacu Vario 150 ini juga telah mengaplikasikan teknologi fuel injection PGM-FI, ACG Starter dan juga fitur Idling Stop System.

Terima kasih sobat berkenan untuk mampir meluangkan waktu hanya sekedar menyimak dan membaca di halaman kita, Semoga menambah wawasan dan bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Artikel Teraneh
Copyright © 2013. Artikel Unik | Sejarah Dunia | Pengetahuan Umum